Sabtu, 12 Februari 2011

(Puisi) AKU TAK JADI BERTANYA..

@Jemy art....

AKU TAK JADI BERTANYA..

Aku tahu kala itu
Detik dan menit menggelontorkan tawa
Disisinya sang waktu yang setia menemaniku
Menunggu Bidadari
Mulai risih dan beringsut pergi
Melesat tanpa mau peduli

Aku yang termangu
Seketika tertunduk
Entah karena pesonamu
Atau karena hitam masalalu

Ingin rasanya aku kembali kecangkangku
Kemudian keluar dengan semburat warna biru
Lalu bertanya padamu
Apakah kau suka warna baruku?

Tapi niatan itu seperti tercekat
Aroma anggur dari cawan-cawan syurga
Yang ujungnya menjelma bara
Apakah aku akan mengajak bidadariku ke sana?
Dimana aku telah diselimuti api neraka
sedang menurut legenda
Dia hanya pantas di Syurga..

Palopo. 10 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post