Senin, 28 Februari 2011

Tanpa Berhenti Berjalan Ban Mobil Bisa Ditukar


INI aksi paling gila yang dilakukan oleh para stunt driver Arab Saudi, mengganti ban tanpa menghentikan kendaraan. Mereka tidak membutuhkan dongkrak. Yang dibutuhkan hanyalah tiga teman yang tak kalah gilanya.

Sejatinya itu bukan kegiatan mengganti ban akibat kebocoran, melainkan hanya ingin menunjukkan 'kesaktian' mereka dalam beratraksi. Dalam kondisi mobil berjalan miring dengan dua roda, mereka melepas kedua ban yang menggantung.

Konyolnya lagi setelah kedua ban terlepas, mereka tidak langsung memasangnya lagi, tetapi malah bergaya dengan santai seolah itu hal yang biasa mereka lakukan sehari-hari. Ada yang berbaring santai bertumpu pada side step bar, sementara yang lainnya asyik membuka laptop. Gilanya lagi, mereka tidak dilengkapi satu pun alat keselamatan.

Mereka meluncur mulus di jalan panjang berdebu tanpa khawatir jika tiba-tiba datang badai atau angin yang mengganggu keseimbangan jip yang mereka tunggangi. Setelah puas mengaduk-aduk adrenalin, mereka dengan santainya kembali memasangroda-roda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post