Sabtu, 26 Februari 2011

malam Ini Seventeen-The Palopo'S Gebrak Marcopolo Club



SALAH satu band papan atas bakal manggung di Marcopolo Club, Sabtu 26 Pebruari, malam ini. Group band yang sudah populer dan eksis di dunia musik adalah Seventeen Band. Ia akan tampil membawakan lagu andalannya berjudul "JagSelain Seventeen Band, ada juga The Palopos, yang perlahan tapi pasti mulai eksis di kanca musik. Untuk diketahui, semua personilnya The Palopos berasal dari kota Palopo. Ia akan menunjukkan kebolehan mereka di Marcopolo Club.
Seventeen yang beranggotakan Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), dan Ifan (vokal) ini akan membawakan lagu andalan mereka "Jaga Selalu Hatimu" dan "Selalu Mengalah".
The Palopo’s dianggap sebagai pendatang baru dengan salah satu single terbarunya ‘Terlanjur Cinta’ yang bergenre pop rock alternative melayu.
Grup band yang digawangi oleh Phiank (gitar), Yury (bass), Bapek (keyboad), Ibe (drum) dan Amank (vokal) menggunakan nama band yang berasal dari nama kota Palopo.
Menurut Ahmad M, manager operasional Marcopolo Club, Seventeen dan The Palopos akan hadir di dua kota yang berbeda yang dimana malam ini (tadi malam red) menggebrak kota Parepare dan malam minggu (26/02) akan menggebrak kota Palopo di Marcopolo Club dengan lagu-lagu andalan mereka.
''Sengaja kami datangkan dua group band ini yang dimana untuk seventeen sendiri sangat diidolakan kaum remaja. Sedangkan The Palopos asli berasal dari kota Palopo sehingga keduanya akan tampil dengan lagu andalan mereka masing-masing nantinya,'' paparnya. Sumber : Palopo Pos

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post