Minggu, 20 Februari 2011

Gelar Pertandingan Sepakbola Mengenang Adjie Massaid


Suasana Stadion Utama Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/2/2011) sore begitu berbeda. Di stadion tersebut digelar pertandingan sepakbola persahabatan mengenang Adjie Massaid.

Dalam pertandingan tersebut dihadiri teman-teman Adjie dari alumnus Universitas Trisaksi, dan sahabat Adjie lainnya seperti presenter Rico Ceper. Mereka bertanding, sementara itu Angelina Sondakh hanya menonton sambil mengenang saat-saat sang suami bermain bola.

Diakui Angie, suaminya sangat gemar bermain sepakbola dan futsal. Ia pun sesekali menemai Adjie ke lapangan hijau untuk hanya sekadar menyemangati.

“Saya sangat bersyukur. Saya sebulan lalu sempat mengantar Mas Adjie main sepakbola. Saya sangat menghargai Bang Anton (teman Adjie), Bang Rico Ceper. Walaupun pertamanya saya enggan datang ke tempat yang membawa banyak kenangan,” kata Angie yang ditemui seusai pertandingan.

Kegemaran Adjie berlari di lapangan hijau pun diturunkan ke anak semata wayangnya, Keanu. Semasa hidup, Adjie sering mengajak anaknya itu bermain bola.

“Aduh karena cuma biasa sama Keanu, Mas Adjie memang suka ngajarin bola. Sejak Mas Adjie jadi manajer timnas, kita kan selalu disuruh nonton, lalu Keanu diminta untuk temenin,” paparnya.

Raut muka Angie terlihat masih dirundung duka. Matanya pun bekaca-kaca saat mengingat suaminya meninggal seusai bermain bola 5 Februari 2011 lalu.

“Mas Adjie meninggal pas sudah main bola, Adjie senanglah. Bahagia. Sepekan sebelum Mas Adjie meninggal kita kan selalu diskusi soal bola. Jadi agak susah sebenarnya kalau mengenang sepakbola. Mas Adjie maunya Keanu main bola. Ya sudah, kalau sudah lima tahun,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post