Jumat, 18 Februari 2011

Susno Duadji Keluar Tahanan, Habiskan Waktu Bersama Cucu dan Keluarga


Tidak banyak rencana Susno Duadji setelah menghirup udara di Jumat dini hari tadi. Selama tiga hari ke depan, mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Markas besar Polri itu hanya ingin beristirahat di rumahnya, di Puri Cinere, Depok.

“Pak Susno di rumah saja, main sama cucu, gendong-gendong cucu,” kata kuasa hukum Susno, M Assegaf saat dihubungi, Jumat (18/2).

Keluar dari tahanan Markas Komando Brigade Mobil Kelapa Dua, Depok, Susno langsung menuju kediamannya. Kedatangan Susno langsung disambut istri, Herawati, kedua anaknya, serta kerabat dekat. “Sejak sampai di rumah, Pak Susno ngobrol dengan tamu-tamu dan baru istirahat pukul 03.30 WIB,” kata Assegaf.

Setelah istirahat sesaat, Susno kembali beraktivitas di pukul 05.00 WIB. Bekas Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat ini mengawali aktivitasnya dengan salat subuh. “Sekarang Pak Susno sedang berbenah diri di kamar mandi.”

Pagi ini, lanjut Assegaf, belum terlihat kedatangan tamu, kerabat dekat, atau kolega di rumah Susno. Namun sejak pagi, rumah itu sudah didatangi puluhan awak media dari cetak maupun elektronik. “Mungkin nanti Pak Susno kasih sedikit pernyataan ke wartawan,” ujarnya.

Mengenai kesehatan Susno, Assegaf mengatakan tekanan darah ayah dua anak itu masih belum stabil. “Tekanannya masih naik turun.” Meski begitu, Susno belum berencana memeriksakan dirinya ke dokter, hari ini. “Dia istirahat saja di rumah, sampai hari Minggu nanti,” kata Aseegaf.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post