Sabtu, 05 Februari 2011

Angelina Sondakh Sempat Pingsan di Depan Tifatul


Para pejabat negara, kalangan artis hingga politisi hari ini memadati rumah duka mendiang Adjie Massaid di Kompleks Taman Cilandak II, Cilandak, Jakarta Selatan. Di antara mereka tampak Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) asal Partai PDIP, Pramono Anung.

Dalam akun Twitter pribadinya, Tifatul sempat mengatakan istri Adjie Massaid, Angelina Sondakh atau Angie, jatuh pingsan tepat di depannya.

Berikut isi Twitter Tifatul Sembiring: "Kami turut berduka...", tiba2 mbak Anggie sdh gak kuat...jatuh. Sabar mbak, Selamat jalan Mas Adjie, orang baik dan kawan baik...

Dalam twitternya, Tifatul juga memberi info, jenazah akan disholatkan di Gedung DPR. "Jenazah akan dibawa dan disemayamkan di DPR, bagi yg ingin melayat dan sholat jenazah masih ada waktu, sebelum dikuburkan," ucap Tifatul dalam akun Twitter-nya.

Sementara itu, kerabat Angie sibuk mencari tabung oksigen. Seorang pembantu rumah tangganya juga sempat bertanya kepada petugas Partai Demokrat untuk meminta tabung oksigen.

Namun, tidak lama kemudian Angie pun siuman dan sadar kembali. Ia masih tak kuasa menahan tangis sambil meratapi jenazah suami tercintanya. Saat berita ini diturunkan, menurut pengamatan media, dua mobil telah diberangkatkan menuju kawasan Gedung DPR RI.

Angie tampak menaiki mobil ambulans dan menemani jenazah suaminya yang berada dalam peti yang dilapisi bendera merah putih dan rangkaian bunga melati. Sementara itu, di mobil lain, berisi kerabat dan keluarga almarhum.

Sebelum jenazah diberangkatkan, Angie dan tiga anaknya, Zahwa, Aliyah dan Keanu harus melakukan ritual menerobos kolong peti, saat peti dalam keadaan dipanggul. Terlihat pula seorang pria yang melakukan ritual memecahkan piring dan genteng.

Sementara itu, Pramono Anung yang juga melayat di kediaman Adjie Massaid dalam akun Twitter-nya mengatakan,"Selesai melayat Adjie Massaid, rasa haru sangat terasa. Almarhum semalam masih main Futsal & nonton sepakbola Alumni ITB vs Trisakti. Kehilangan dan berduka cita atas meninggalnya Sahabat Adjie Massaid, semoga almarhum diterima disisiNYA."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post