Jumat, 04 Februari 2011

Alfred Riedl Optimis dengan Timnas U-23


Sudah hampir dua pekan timnas U-23 menjalani pemusatan latihan jelang laga Pra Olimpiade 2012. Pelatih, Alfred Riedl semakin optimistis terhadap Tim Merah Putih muda.

Badai cedera masih menghantui para pemain timnas yang mengikuti TC di Jakarta. Hingga kemarin sore, Kamis, 3 Februari 2011, setidaknya enam pemain masih berkutat dengan cedera.

Kondisi ini tentu saja bakal mengganggu persiapan timnas saat menjalani debutnya di Pra Olimpiade 2012. Indonesia akan berhadapan lawan Turkmenistan, 23 Februari mendatang.

Meski demikian, Riedl tampak tenang menghadapi kondisi ini. Sebaliknya, pelatih asal Austria itu semakin optimistis dengan kekuatan timnya.

Menurut Riedl, banyak kemajuan yang dialami para pemainnya. Mantan pelatih Vietnam itu juga memuji keinginan para pemainnya untuk tampil lebih baik dari hari ke hari.

"Mereka punya keinginan untuk melakukan sesuatu. Awalnya saya sempat khawatir dengan kemampuan individu para pemain," kata Riedl.

Meski, awalnya Riedl sempat ragu, tapi setelah sepuluh hari berlatih, bisa dilihat bagaimana perkembangan pemain dan bagaimana anak asuh Riedel ini mulai menikmati latihannya.

"Keinginan mereka untuk melakukan dan menunjukkan sesuatu sangat besar dan saya cukup optimistis dengan tim ini," pungkas Riedl.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post