Selasa, 22 Februari 2011

Ramai-ramai Nasabah Pilih TAMPAN



PALOPO --- Baru dilaunching di Kota Palopo, nasabah yang memilih Tabungan Masa Depan (TAMPAN) terus bertambah. Pasca dilaunching di Lagota Plaza, Bank Sulsel Cabang Palopo telah mencatat 143 nasabah TAMPAN yang sebelumnyaWarga banyak yang memilih TAMPAN, karena alasan sangat menguntungkan nasabah. ''Sosialisasi yang kami laksanakan ini akan berlangsung terus dengan target masyarakat umum yang dimana ada pedagang, PNS, tukang ojek dan untuk semua kalangan. Di hari kedua kemarin dari sosialisasi yang kami adakan di Lagota sudah mencapai 143 nasabah dari target 2011 sebanyak 1.300 nasabah,'' ujar Kepala Cabang Bank Sulsel Palopo, Syaifullah A Imran, kepada Palopo Pos, dan menambahkan, rata-rata jumlah setoran paling dominan Rp100.000.
Ia menambahkan, pihaknya optimis bisa meraih target yang diberikan pusat dengan mengedepan pelayanan dan bersentuhan langsung dengan nasabah.
Di hari berikutnya, lanjut Syaifullah yang tidak lama lagi pindah ke Pinrang, akan menggelar sosialisasi di Pemkot Palopo dan instansi lainnya seperti dinas pendidikan, dll.(rp2/ary/d)(Sumber : http://www.palopopos.co.id/ )

1 komentar:

  1. sangat kecewa dengan pelayanan Bank SulSel khususnya front office yaitu teller...
    tellernya sangat tidak ramah.. tak ada senyum sedikitpun...CAPE DEH...
    Hari ini saya ke Bank SulSel di samping Kantor Walikota sekitar pukul 15.00 WITA. Maksud hati ingin menarik dana simpanan saya disana, tetapi hanya mendapatkan gerutu dari teller yang mungkin ada masalah atau apa....PELAYANANNYA MANA BOSS.. SANGAT KECEWA dengan BANK SULSEL cabang PALOPO... Pimpinan BAnk SULSEL Cabang Palopo yang terhormat, tolong bagian tellernya diajari, kalo perlu Studi Banding ke teller Bank yang bersebelahan dengan kantor Cabang Bank Anda...belajar bagaimana melayani konsumen di Bank Sebelah...

    BalasHapus

Populer Post