Kamis, 17 Maret 2011

HIPMI Palopo Menggelar Seminar Ekonomi - Nasional


Pelaksanaan pelantikan pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Palopo yang rencananya akan digelar Senin (21/3/11) mendatang, di geduang SaodenraE Convention Center (SCC) Palopo, akan juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Seminar ekonomi nasional.

Seminar Nasional ini Mengangkat Tema " Semanagat Kewirausahaan,Mendorong Perekonomian Sektor Rill Menuju Kemapanan Ekonomi Daerah & Pusat".

Pembawa Materi Dan Pembicara Akan Hadir Seperti: pemerhati ekonomi Tana Luwu Muchlis Supri, Ketua BPD Hipmi Sulsel Yudi Arsono, Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) tana Luwu Ishak Lawalata, dan Wali Kota Palopo PA Tenriadjeng.

Juga akan dihadiri sejumlah pembicara nasional. Pembicara nasional itu diantara yakni Anggota DPR RI asal Sulsel Andi Rahmat, Ketua Hipmi Pusat Erwin Aksa, dan pengamat ekonomi nasional hendri Saparini.

Sesuai informasi yang diperoleh dari pihak pelaksana kegiatan, Seminar Ekonomi ini Bisa Diikuti Oleh Masyarakat Umum Khususnya Yang Berkompoten Dibidang Wirausahaan dan Perekonomian Dan Perdagangan Juga pembicara, "untuk sementara kami dapat konfirmasi Dari Pemateri Dan Pembicara kesediaannya untuk hadir dalam seminar ini, tinggal Menunggu Hari 'H' nya saja.." Seperti Dikatakan Oleh Ketua BPC HIPMI Kota Palopo Herawan Hasan.SE

Herawan Hasan.SE mengungkapkan sesuai agenda, pelantikan Yang Dirangkaikan Dengan Seminar Ini pengurus Hipmi Palopo nantinya akan dihadiri oleh seluruh Pengurus BPD Hipmi Sulsel dan pengurus Hipmi cabang se Sulawesi Selatan.

“Nantinya, pelantikan HIPMI Palopo ini akan dijadikan percontohan bagi pengurus Hipmi di daerah lain di Sulsel ini, sebab seluruh pengurus organisasi baik di tingkat propinsi maupaun di tingkat cabang akan menghadiri pelantikan ini,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Post