Selasa, 01 Februari 2011

Hantu Cewek Berjilbab di Air Terjun Purbalingga



Adit tidak sengaja merekam penampakan Hantu Cewek Berkerudung dengan handphonenya. Video dengan lama tayang sekitar 30 detik diambil ketika temannya sedang berwisata di air terjun Tlahab Kidul Purbalingga.

Hasil rekaman video tersebut di masukan ke dalam laptop. Ternyata nampak jelas, hantu berjilbab mandi bersama dengan ketiga temannya. Hantu tersebut memakai baju putih, berkerudung putih serta memakao celana jeans.

Tutur Adit, saat mengambil gambar yang terlihat mandi hanya tiga orang, “Namun ketika video tersebut diputar, terdapat seorang lagi yang diduga sebagai penampakan,” tutur Adit.

Alhasil video hantu berjilbab itu membuat warga dan para pelajar penasaran. mereka berbondong-bondong berkunjung ke rumah Adit untuk melihat video tersebut.
Warga di sekitar air terjun meyakini bahwa yang mengenakan jilbab putih dan ikut mandi adalah penampakan hantu. Hal ini dikarenakan belum lama di lokasi itu seorang pelajar MTs tewas saat bermain di curug.“Saat tahun baru kemarin memang ada siswa MTs yang tewas saat mandi disitu,” ujar Siti Masitoh, warga Desa Tlahab Kidul.

Sementara Tarmidi, warga yang tinggal dekat dengan curug menuturkan, air terjun tlahab memang masih alami dan jarang di kunjungi wisatawan.Sehingga warga percaya dilokasi itu masih angker dan kerap muncul penampakan.

Berita inipun telah diberitakan di TV Indosiar pada Fokus pagi, hari Selasa 01 Februari 2011.

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Warrohamatullahi wabarokatuh
    Bismilahirrahmanirrahim
    ,saya sebagai manusia yang mengenal sejarah asli kota Purbaingga,menyatakan bahwa: hantu itu adalah penampakan ari gelas layar video shot yang terkontaminasi oleh obyek yang pernah di shoting,..jadi sekarang para pengguna kamera harus memikirkan scan camera
    Wassalamu'a;aikum
    Sincerely : Gabriee Richard

    BalasHapus
  2. A HOLY GLADE'S AT THE SERVE TO GOD...Thanks sudah mampir keblog ini....dan terimakasih sudah memberikan komentar salam Palopo Mantap Mentong

    BalasHapus

Populer Post